Website Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Bima

Telpon : (0461) 21053

Pengumuman Terbaru

DPRD Kota Bima gelar Rapat Paripurna Ke-9

Posted by Admin Sekretaris Dewan Kota Bima

Senin, 8 Juli 2019

Pimpinan dan segenap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima menggelar rapat patipurna ke - 9 

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bima bapak Syamsurih,SH yang dimulai pada Pkl. 14.30 Wita dengan agenda :

1. Penyampaian laporan badan anggaran DPRD kota bima terhadap Raperda tentang Laporan Pertanggunjawaban (LPJ) pelaksanaan APBD Kota Bima tahun anggaran 2018

2. Pengambilan keputusan DPRD Kota Bima

3. Penyampaian pendapat akhir Walikota Bima terhadap raperda tentang LPJ pelaksanaan APBD Kota Bima tahun  Anggaran 2018

Hadir dalam rapat paripurna tersebut Sekda Kota Bima yang dalam hal ini mewakili Walikota Bima, FKPD Kota Bima, Kepala OPD serta camat dan lurah lingkup Pemerintah Kota Bima.

Dalam agenda pertama rapat paripurna disampaikan oleh juru bicara Badan Anggaran DPRD Kota Bima yaitu anggota DPRD bapak Edy Ihwansyah, SE yang dalam penyampaian laporannya menyatakan bahwa Badan Anggaran DPRD Kota Bima pada intinya menerima dan menyetujui Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pelaksanaan APBD Kota Bima TA. 2018 untuk dijadikan Peraturan Daerah Kota Bima.

Kemudian dilanjutkan dengan agenda pembacaan keputusan DPRD Kota Bima yang dibacakan oleh Sekertaris DPRD Kota Bima bapak M. Salahuddin, SH.

Dalam agenda ke-3 yaitu penyampaian akhir Walikota Bima yang dalam hal ini disampaikan oleh Sekda Kota Bima bapak Drs.Mukhtar MH menyampaikam ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas disetujuinya Raperda Kota Bima terhadap LPJ pelaksanaan APBD Kota Bima TA.2018 sehingga Raperda ini dapat kami sampaikam ke Pemerintah Provinsi NTB Untuk di evaluasi.

Rapat Paripurna berakhir hingga Pkl. 16.20 Wita.

 

#dprdkotabima #rapatparipurna #kamimengabdi #kamibersinergi